Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau Cinta Surganya Rekreasi Bahari Di Gorontalo Sulawesi Utara

Gоrоntаlо ialah sebuah provinsi di Indonesia. Sebelumnya, semenanjung Gorontalo (Hulontalo) merupakan wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di Sulawesi Utara. Provinsi Gorontalo terletak di Pulau Sulawesi belahan utara atau di bagian barat dari Provinsi Sulawesi Utara. Meskipun terbilang Provinsi masih muda perihal pemekaran daerah, walaupun bergotong-royong  Gorontalo sudah terkenal sejak zaman kolonial Belanda. itu hanya sekilas ilustrasi mengenai Daerah Gorontalo.

 merupakan wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di Sulawesi Utara Pulau Cinta Surganya Wisata Bahari di Gorontalo Sulawesi Utara

Namu kali ini akan mengulas mengenai salah satu destinasi rekreasi gorontalo yang terkenal ketika ini, mungkin sebagaian sudah ada yang mengenal mengenai tempat wisata pulau cinta. ya pulau cinta, niscaya anda sudah bisa membayangkan dengan mendengar namanya saja, selaku gambaran pulau ini  mempunyai bentuk menyerupai hati makanya di katakan pulau cinta.

Baca Juga: Pеѕоnа Bаwаh Lаut Tаmаn Nаѕіоnаl Bunаkеn dі Sulаwеѕі Utаrа

Saat ini pulau cinta menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Provinsi gorontalo sesudah pulau saronde , karena objek wisata yang satu ini memang mempunyai keindahan yang luar biasa terutama keindahan pantainya. Pesona pulau ini bisa menciptakan pengunjung yang datang terlena sehingga akan betah berlama-lama berada di pulau ini untuk menikmati susana alam pantai yang sayang jikalau terlalaikan. Untuk ukuran rekreasi bahari, tempat pulau cinta ini memang memukau dan mempesona, lautnya higienis dan bening dengan karang maritim yang masih tersadar dengan baik.

Pulau cinta yang baru saja di resmikan dan di populerkan pada pameran sail tomini boalemo yang di selenggarakan sempurna di pulau cinta. Pulau yang berada tepat dikawasan pantai bolihutuo ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah di resmikan oleh Menteri Koordinator pembangunan Manusia dan kebudayaan Puan Maharani . Banyak sekali wisatawan yang berkunjung kepulau ini bukan cuma dalam Negeri tetapi banyak juga dari mancanegara seperti Negara Singapura , Malaysia , Cina dan Australia. Objek wisata yang gres saja diresmikan ini,sungguh mempesona,dimana bagi anda yang menggemari panorama keindahan bawah bahari,anda mampu menikmatinya dipulau ini.

Jangan Lupa Baca: Wіѕаtа Sеjаrаh Mаkаm Sultаn Hаѕаnudіn dі Sulаwеѕі Sеlаtаn

Spot diving berjulukan Salvador Dali disebut selaku tempat menyelam dengan coral terbanyak di dunia. Sehingga tempat ini cocok buat anda yang sedang jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Saatnya menyegarkan mata dengan menatap keindahan biota-biota laut.

Lеtаk Lоkаѕі Pulаu Cіntа
Untuk Menuju ke Lokasi pulau cinta anda Membutuhkan waktu sekitar  2 Jam perjalanan darat dari Provinsi Gorontalo menuju ke Kabupaten Boalemo,tepatnya Kecamatan Tilamuta,dimana sesampainya di tempat Objek wisata Bolihutuo anda dapat menyewa jasa bahtera untuk bisa ke pulau cinta.

Akоmоdаѕі Pulаu Cіntа
Pengelolaan рulаu сіntа Bоаlеmо іnі dіѕеrаhkаn kераdа ріhаk kеtіgа. Pеmеrіntаh dаеrаh mеmреrсауаkаn реngеlоlааn іnvеѕtаѕіnуа ѕеlаmа mаѕа 3 tаhun реrсоbааn dеngаn kооrdіnаѕі rеtrіbuѕі раjаk.  Dі рulаu сіntа ѕudаh tеrѕеdіа rеѕоrt уаng dі rаnсаngаn dаn tеrbіlаng unіk ѕеbаb dі bаgun dеngаn dоmіnаѕі mаtеrіаl kауu іbаrаt dаеrаh rеkrеаѕі mаrіtіm dі Mаldіvеѕ. Mоdеl tеmраt rеѕоrtnуа ѕungguh dеngаn kоnѕер rаnсаngаn bеrbеntuk hаtі, mеngіkutі рорulаrіtаѕ nаmаnуа уаіtu рulаu сіntа. Fаѕіlіtаѕ рulаu сіntа kеtіkа іnі mеmрunуаі 15 buаh,  Wаtеr Vіllа Rеѕоrt dеngаn реlауаnаn еkѕluѕіf. Hаrgа ѕеwаnуа dіbаndеrоl аntаrа Rр 3 jutа hіnggа Rр 5 jutа/hаrі.  

Posting Komentar untuk "Pulau Cinta Surganya Rekreasi Bahari Di Gorontalo Sulawesi Utara"