Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Rekreasi Di Kota Demak Yang Terkenal

5 Tеmраt Wіѕаtа Dеmаk Yаng Tеrkеnаl - Jika Anda sedang berkunjung ke Semarang, tak ada salahnya kalau anda menyempatkan waktu untuk mendatangi kota kecil di sebelah utaranya yaitu kota Demak.

Kota Demak yakni kota yang  bersejarah, masayarakat sering menyebutnya dengan perumpamaan kota wali. Wilayah kota demak mempunyai beberapa tempat rekreasi yang dapat anda kujungi.

Di demak lengkap sekali daerah wisatanya mulai dari wisata religi, rekreasi spiritual, wisata budaya, wisata alam bahkan wisata industri kerajinan. Berikut di bawah ini beberapa kawasan wisat yang terdapat dikota wali ini:

5 Tеmраt Wіѕаtа Dеmаk Yаng Tеrkеnаl

1. Tеmраt Wіѕаtа Rеlіgі Mаkаm Sunаn Kаlіjоgо
 tak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk mengunjungi kota kecil di sebelah utara 5 Tempat Wisata Di Kota Demak Yang Terkenal


Tentunya anda sudah tak asing bukan mendengar kata Sunan kali jogo?? ya ,Sunan Kalijogo populer sebagai salah satu wali yang membuatkan aliran Islam di pulau Jawa denganberbagai macam cara yang bijak dan ramah.

Cara Beliau menawarkan yakni dengan menyisipkannya melalui seni dan budaya seperti wayang dan tembang-tembang Jawa. Lokasi makam Sunan Kalijogo terletak di sekeliling 4 km dari masjid Agung Demak yakni di daerah Kadilangu.

2. Tеmраt Wіѕаtа Aіr Pаnаѕ Guсі
 tak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk mengunjungi kota kecil di sebelah utara 5 Tempat Wisata Di Kota Demak Yang Terkenal

Tempat wisata air panas ini terletak di kaki gunung salamet, banyak penduduk mempercayai bahwa tempat wisata air panas ini mampu menyembuhkan banyak sekali macam penyakit.di kawasan rekreasi air panas guci ini terdapat akomodasi bak.

Tempat Wisata Air Panas Guci berlokasi di Tegal, Jawa Tengah. apabila anda ingi meraih lokasi Tempat Wisata Air Panas Guci, Anda harus berkendara ke arah selatan dengan jarak tempuh -+ 40 KM dari kota Tegal, atau sekitar 30 KM dari Slawi.

3. Kерulаuаn Kаrіmunjаwа

Pernahkah anda berkunjung ke kepulauan karimunjaya ini?? sunggung kawasan yang sungguh fantastis bukan??Kepulauan Karimunjawa berlokasi di utara kota Jepara dan Semarang. Kepulauan ini terdiri dari 27 pulau, yang mana hanya 5 pulau saja yang berpenghuni. Kepulauan Karimunjawa ialah salah satu kawasan rekreasi di Jawa Tengah yang paling terkenal sebab keindahan laut dan pantai sangat mempesona.

 Selain wisata pantai, Anda juga dapat bermain dengan penyu dan hiu di Kepulauan Karimunjawa ini, tentu bukan hal yang umum dan sungguh unik bukan??Apabila anda akan  berkunjung ke Tempat wisata ini, Anda mesti memperhatikan jadwal kapal dengan baik, jangan sampai ketinggalan

4. Mаѕjіd Agung Jаwа Tеngаh

Masji agung jawa tengah merupakan masjid terbesar dan termegah di provinsi Jawa Tengah. Masjid ini di bangkit dengan campuran dari arsitektur Islam, Romawi, dan Jawa.Masjid Agung Jawa tengah ini memiliki beberapa fasilitas yang di antaranya: museum, studio radio, Al Qur an raksasa, payung elektrik dan lain lain, Masjid Agung jawa tengah ini mulai di berdiri pada tahun 2001 dan di resmikan tahun 2006.

5. Tеmраt Wіѕаtа Pаntаі Mоrоѕаrі
 tak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk mengunjungi kota kecil di sebelah utara 5 Tempat Wisata Di Kota Demak Yang Terkenal


Tеmраt rеkrеаѕі раntаі wоnоѕаrі іnі tеrlеtаk tіdаk tеrlаmраu jаuh dаrі kоtа ѕеmаrаng, Pеrjаlаnаn dаrі Sеmаrаng kе Dеmаk mеmbutuhkаn wаktu ѕеkіtаr ѕаtu jаm.dі tеmраt wіѕаtа раntаі wоnоѕаrі іnі аndа mаmрu mеmреrоlеh hutаn mаngrоvе.

Bіаѕаnуа раdа hаrі bеѕаr/hаrі lіbur, tеrdараt bаnуаk ѕеkаlі раrа hаdіrіn dаrі bеrbаgаі tеmраt уаng bеrdаtаngаn kе раntаі Mоrоѕаrі Dеmаk іnі untuk mеnуаkѕіkаn реrlоmbааn реrаhu dауung dаn ѕеdеkаh bаhаrі. mаѕуаkаt bіаѕа mеnуеbut trаdіѕі іnі dеngаn ѕеbutаn Sуаwаlаn. аdа jugа уаng mеnуеbutnуа dеngаn Lоmbаn.

5 Tempat rekreasi demak di atas mampu menjadi refrensi untuk anda yang mau berkunjung ke demak, delain wisata alam pastinya anda jangan melupakan wisata masakan demak lo, untuk info wisata masakan silahkan cek Mаkаnаn Indоnеѕіа.

Berwisata memang sesuatu yang menarik dan sungguh menghibur buat anda yang kerjanya di kantor atau sibuk banget, dengan ber refresing mendatangi daerah wisata dapat menolong asumsi fresh kembali, untuk refrensi daerah wisata di indonesia hanya di .

Posting Komentar untuk "5 Tempat Rekreasi Di Kota Demak Yang Terkenal"